Minggu, 18 September 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

SURAT LAMARAN
Tangerang, 29 Juli 2011

Hal : Lamaran Kerja

Kepala Yth,
Manajer PT. Multigraph
Jl. Kenicel No. 29
Tangerang

Dengan hormat,

Setelah saya membaca surat kabar pada hari Jumat kemarin, saya mendapatkan informasi bahwa PT. Multigraph sedang membutuhkan tenaga kerja baru dan saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai seorang 3D Designer.

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri dan melamar kerja di perusahaan Bapak/Ibu. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Jessica Pangelah
Tempat & tgl lahir : Tangerang, 02 September 1994
Pendidikan Akhir : SMK Bonavita Jurusan Multimedia
Alamat : Jalan Shyosio No. 29 Pasar Baru, Tangerang
Telepon : 08999805766 / (021) 5578850
Email : jessicapangelah@yahoo.com

Saya dapat mengoperasikan program komputer: 3D Max, Adobe Photoshop, Adobe Premiere Pro, Adobe After Effect, Flash dan Corel. Saya juga mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan dan motivasi tinggi.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah SMK (Bonavita)
3. Pas foto terbaru

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih dalam mengenai diri saya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Tangerang, 29 Juli 2011
Hormat saya,



Jessica Pangelah

1 komentar:

  1. thanks infonya
    slm knl ya.......... ( sm" desaigner )

    BalasHapus